9 Mar 2012

Magrib Mengaji Di Yayasan Peduli Anak

By OKta   Posted at  3/09/2012   No comments

 


Di samping  program dibidang pendididikan, kesehatan, dan kesejahteraan keluarga, Yayasan Peduli anak juga memberikan kegiatan ekstra kurikuler diantaranya adalah kegiatan magrib mengaji.kegiatan Magrib mengaji di Yayasan Peduli anak  sudah ada sejak tahun 2009.
Dengan khidmat para anak-anak yang notabene adalah anak jalanan tersebut khusyuk mengikuti kegiatan tersebut. mulai dari solat magrib berjamaah sampai dengan membaca Iqro dan Alqur'an dan diakhiri Solat Isyak Berjamaah.
L. Said koordinator pengajian di YPA menjelaskan bahwa kegiatan magrib mengaji ini sebagai salah satu program yang sangat vital dan sangat diperhatikan oleh Pengurus Yayasan, karena anak-anak yang berada di lingkungan YPA tersebut masih sangat-sangat minim pengetahuannya tentang islam dan beliau berharap  dengan kegiatan seperti ini dapat menjadikan anak-anak selain bisa berprestasi juga bisa lebih mengenal tentang tata cara beribadah dan berakhlak yang baik. karena sebagian besar dari mereka adalah anak-anak jalanan yang mana sudah melekat dipandangan masyarakat disekitarnya bahwa anak jalanan itu anak yang nakal.
sehingga beliau berharap pula dengan kegiatan -kegiatan islami seperti ini dapat merubah pandangan masyarakat terhadap anak-anak jalanan yang ada di Yayasan Peduli anak tersebut.

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

This My Village Blogg Enjoy and Join it
© 2013 K M - Lingsar. Octacom Converted by http://dumannis.blogspot.com/
Octacom. Proudly Powered by Blogger.