4 Des 2011

Pengukuhan

By OKta   Posted at  12/04/2011   No comments

PENGUKUHAN KAMPUNG MEDIA KAB. LOBAR

Hari senin tanggal 21 nopember 2011 bertempat di rumah kades tanak beak yang di hadiri oleh semua simpatisan dan para toma dan toga di daerah kecamatan narmada.
dengan sangat antusias para warga menyaksikan acara pembentukan Kampung Media wilayah Lombok Barat yang di fokuskan di Daerah Lingsar dan Narmada dan lahamdullilah acara tersebut juga di hadiri pula oleh seorang yang berperan penting dalam terbentuknya Kampung Media hingga sekarang yaitu Abu Macel dan para staff DEPKOMINFO Prop NTB.
acara berlangsung sangat hidmat dimulai dengan kata sambutan oleh Camat Narmada dan juga pembacaan doa oleh Toga desa Tanak Beak.
acara seketika menjadi sangat komunikatif ketika Abu Macel yang disamping sebagai Kabag di DEPKOMINFO juga sebagai salah satu pendiri kampung media menyampaikan dan menjelaskan bagaimana dan apa sebenarnya Kampung Media ini.
Dengan gaya yang khas (kocak ) beliau menyampaikan sejarah terbentuknya Kampung media ini semua peserta dan para warga yang mengikuti acara sangat terkesan dan sangat antusias setelah penjelasan dari beliau dan alhamdulillah kehadiran media sosialita kampung media ini diterima dan sangat di harapkan kedepannya lebih banyak wilayah yang ikut serta dalam kampung media ini.
akhirnya acara di tutup dengan pembagian dan pembentukan secara simbolis oleh camat narmada dan DEPKOMINFO Prop. NTB.

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

This My Village Blogg Enjoy and Join it
© 2013 K M - Lingsar. Octacom Converted by http://dumannis.blogspot.com/
Octacom. Proudly Powered by Blogger.