14 Jul 2012

PILKADES DESA-DESA PEMEKARAN DI KEC. LINGSAR DIGELAR

By OKta   Posted at  7/14/2012   No comments

Lima Desa Pemekaran Di Kecamatan Lingsar Hari Ini serempak menggelar Pilkades yaitu Desa Saribaye, Desa Gegelang, Desa Gontoran, Desa Bug-Bug dan Desa Giri Madia.
Merujuk perintah lisan Bupati Lombok Barat agar semua  Desa-desa yang sudah  difinitif  agar  segera melakukan Pilakades dan juga agar lebih mempermudah masyarakat dalam hal administrasi demikian yang diterangkan Camat Lingsar.
terlihat dibebarapa desa  warga antusias melakukan pemilihan Kepala Desa tersebut , walaupun pada saat pemilihan Kepala Desa cuaca mendung dan di Wilayah Utara Kecamatan Lingsar walaupun sudah diguyur hujan itu tidak menyurutkan warga untuk memberikan hak pilihnya pada calon yang diusung. Ridwan salah satu Panitia Pemilihan Kepala Desa  menjelaskan bahwa pemilihan kepala desa adalah salah satu cara rakyat untuk dapat menyalurkan Aspirasi kepada  pemerintah lebih khususnya Pemerintah daerah karena kepala desa yang terpilih dapat menjembatani antara rakyat dengan Pemerintah Daerah untuk semua aspek supaya pembangunan yang ada di desa akan dapat terlaksana secara tepat dan bermamfaat,
hingga tidak heran para warga berduyun-duyun menghadiri dan mensukseskan acara pilkades tersebut. M. Iswan Salah seorang hak pilih berharap agar para Kepala Desa yang terpilih bisa menjalankan amanah rakyatnya agar tercipta Pemerintahan yang jujur dan jauh dari Koruptor dan agar Kepala Desa menjadi Contoh Bagi Warga Masyarakatnya.

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

This My Village Blogg Enjoy and Join it
© 2013 K M - Lingsar. Octacom Converted by http://dumannis.blogspot.com/
Octacom. Proudly Powered by Blogger.